Senin, 07 Desember 2009

KUMPULAN HUMOR

SURAT CINTA SEBUAH HECKER

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain ...kamu.


TEKNOLOGI MODERN

Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari Indonesia, Jepang dan Amerika. Amerika melihatkan kemajuan teknologinya. Saat ada telepon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp, tapi memengang kancing bajunya dan berbicara.

Orang Indonesia heran “Wuh gila loe yach, bisa kayak gitu” Orang Jepang langsung nyeletuk, Wach punyaku lebih gila lagi nich..” dan kemudian dengan jari jempol dan kelingking orang jepang itu menelepon rekanya ck..ck.. ‘ memang gila nich..,” kata orang Indonesia itu dengan rasa kagumnya .

Akhirnya orang Indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukan kepada kedua rekannya itu. Tiba-tiba orang Indonesia ini menggetarkan badannya dan matanya merem melek. Orang Amrik dan Jepang binggung, lantas bertanya.” Hi..hi..kamu sedang ngapain ..”” Hus diam !! fax sedang masuk nich..!!” kata orang Indonesia

ANTRIAN PANJANG

Seorang Ibu rumah tangga di Moskow pergi berbelanja kebutuhan keluarganya. Ia pergi masuk ke dalam sebuah toko untuk membeli roti dan ia melihat antrian telah berbaris sangat panjang. Ibu itu telah memutuskan lebih dulu mencari susu di toko sebelah. Kenyataannya yang di temuinya di toko sebelah sama saja. Di sana orang juga berberis sepanjang ratusan meter.

Akhirnya ibu itu memutuskan untuk lebih dulu membeli gula di toko yang lain. Tapi disana ia pun harus antri tak kurang dari empat ratus meter. Karena kesal yang memuncak ia segera mencari vodka, namun kembali ia menyaksikan antrian yang sama panjang.

Sekembalinya di rumah ia menceritakan semua kejadian itu pada suaminya.” Di mana-mana orang berbaris panjang, di mana-mana antrian ratusan meter. Apa-apaan ini!””Tunggu di sini! Biar saya bereskan semua persoalan ini dengan tindakan!” ucup sang suami dengan penuh marah terhadap keadaan.

Sambil mengantongi sepucuk revolver dan beberapa butir peluru lelaki itu pergi meninggalkan rumah. “Hari ini juga saya harus ke Kremlin dan menembak mati Perdana Menteri, Lelaki itu menemukan orang berbaris dalam antrian sepanjang tak kurang dari empat



sumber http://ketawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar